Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Henderson Keluhkan Konsistensi Penampilan Liverpool

Jumat 04 Mar 2016 18:01 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: REUTERS/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui penampilan timnya sepanjang musim ini masih belum cukup konsisten. Sempat tampil membaik selama beberapa laga namun melorot dalam pertandingan lainnya.

Gelandang berusia 25 tahun ini menilai konsistensi sebagai penurunan terbesar. Di beberapa pertandingan, ia melihat timnya tampil baik. Namun di laga yang lain, the Reds miskin kemenangan.  (Baca: Penampilan Flanagan Makin Membaik)

"Konsistensi jelas merupakan area di mana kita harus lebih baik. Kita perlu konsisten memenangkan pertandingan, tapi saya pikir ada banyak tim di liga seperti itu," kata Henderson, dilansir dari Sports Mole, Jumat (4/3).

Gelandang timnas Inggris ini menambahkan, mungkin hanya Leicester yang telah benar-benar konsisten. Ia menilai, penampilan tim-tim di liga mengalami pasang surut.

Tottenham Hotspurs menurutnya sudah  sangat baik, namun terakhir kali mereka dihajar West Ham United. Sementara Arsenal dihajar Swansea City. Sedangkan Manchester United menurutnya tampil buruk dalam perjalanan mereka di liga, namun kini cukup baik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA