Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Adele Jenguk Fans yang Sakit Parah

Kamis 03 Mar 2016 12:56 WIB

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra

Adele

Adele

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, BELFAST -- Adele menyempatkan diri untuk menjenguk Rebecca Gibney, penggemarnya berusia 12 tahun yang mengalami sakit parah. Hal ini ia lakukan setelah beredar kampanye online yang dilakukan ibu Rebecca agar Adele mau mengunjungi anaknya.

Adele menemui Rebecca di rumahnya yang berlokasi di Belfast, Nothern Ireland. Seperti dilansir Aceshowbiz Rabu (2/3), Adele menuju ke kediaman Rebecca setelah menggelar konser pertama di kota tersebut. Adele bahkan menghadiahkan tiket konser hari keduanya pada keluarga Rebecca.

Sebelum Adele menggelar konser pertamanya, ibu Rebecca, Tracy mengunggah petisi pada Change.org agar pelantun lagu ‘Hello’ tersebut bersedia menemui anaknya yang sedang sakit parah.

Anak Tracy mendera penyakit cerbal paulsy, epilepsi, tidak bisa berjalan ataupun berbicara, dan hanya bisa makan menggunakan tabung. Bahkan saat ini ia hanya bisa tergeletak di tempat tidur.

“Ia mendengarkan Adele dari bangun tidur di pagi hari hingga ia akan tidur, saya meminta agar Adele mau melakukan FaceTime ataupun mengirimkan pesan video untuk Rebecca, ini akan mewujudkan impiannya, mohon tolong untuk gadis kecil cantik saya yang sedang sakit,” tulis Tracy dalam petisi yang ia unggah di Change.org, dilansir Aceshowbiz, Rabu (2/3).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA