Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Finding Dory Mulai Rilis Juni 2016

Kamis 03 Mar 2016 08:20 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Film Finding Dory

Film Finding Dory

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Prekuel film Nemo yang akan menceritakan kisah perjalanan Dory siap edar 17 Juni 2016. Film berjudul Finding Dory akan menceritakan pencarian keluarga yang sebelumnya dia lupakan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (3/3), prekuel film yang sebelumnya sudah sukses memangsa pasar film dunia pada 2003 ini, akan diisi suara kembali oleh aktor-aktor film Finding Nemo. Ellen DeGeneres akan kembali mengisi suara Dorry dan  Albert Brooks kembali sebagai ayah Nemo, Marlin. Film ini juga memasukkan dua pengisi suara terbaru yaitu Diane Keaton dan Eugene Levy.

Terlahir sebagai ikan yang mudah lupa, akhirnya Dory mendapatkan sedikit ingatan tentang keluarganya. Melihat kebahagiaan keluarga kecil Nemo dengan ayahnya Marlin, Dory pun ingin merasakannya juga.

Pada trailer terbaru, Dory bertemu dengan teman lamanya seorang paus saat mencoba mengarungi lautan untuk bertemu keluarganya. Ikan kecil berwarna biru ini mencoba kembali mengulik kisah lama tentang asal usulnya yang sudah terlupakan olehnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA