Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Walau Liverpool Menang, Henderson Tetap Kecewa

Jumat 26 Feb 2016 06:25 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Jordan Henderson (kiri)

Jordan Henderson (kiri)

Foto: REUTERS/Andrew Yates

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya. Padahal The Reds sukses mengatasi Augsburg 1-0  pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Anfield, Jumat (26/2) dini hari WIB. untuk lolos ke babak 16 besar.

Henderson frustrasi karena timnya tak bisa mencetak banyak gol dalam pertandingan tersebut. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, para pemain Liverpool memiliki sejumlah peluang emas sepanjang pertandingan. Namun ia dan rekan-rekannya tak bisa memperbesar keunggulan the Reds atas lawannya.

"Seharusnya kami bisa mencetak sekitar dua sampai tiga gol menang dengan angka besar. Tapi itu tak terjadi dan membut saya sedikit kecewa," kata Henderson, seperti dilansir oleh Sportsmole, Jumat (26/2).

Kendati laga tersebut mengewakannya, tapi Henderson menganggap banyak hal positif yang didapat dari gelaran Liga Europa itu. Kemenangan tipis atas Augsburs tersebut bisa menjadi modal positif saat the Reds melawan Manchester City pada partai final Piala Capital One, Ahad (28/2).

Menurutnya, Liverpool sangat menginginkan gelar pada musim ini, maka final lawan City di ajang Piala Capital One dianggap sangat penting.

Tak lupa ia memuji perlawanan yang di berikan Augsburg yang merepotkan barisan pertahanan Liverpool. Menurut dia, tak heran dalam laga dini hari tadi Liverpool sempat tertekan. "Tapi secara keseluruhan kami bisa mengimbangi mereka dan kami melaju ke babak selanjutnya," ujar Hendarson. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA