Selasa 23 Feb 2016 17:02 WIB

Volkswagen Upgrade City Car

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
City car Volkswagen
Foto: Leftlanenews
City car Volkswagen

REPUBLIKA.CO.ID, Volkswagen sedang menuju ke Geneva Motor Show dengan memperbarui city car-nya 'Up!' Upgrade City ​​car menambahkan mesin turbocharged baru dengan 66 kW yang menghasilkan 89 tenaga kuda dan 118 lb-ft torsi. Mobil  ini mampu bergerak dengan kecepatan sampai 62 mph dalam 10 detik dengan kecepatan tertinggi 115 mph.

Dilansir dari laman Leftlanenews, upgrade tersebut secara visual dibedakan dengan lampu baru yaitu dengan lampu LED daytime running, bumper baru, diffuser belakang dan lampu belakang didesain ulang. Di bagian dalam, pengemudi dapat mengambil keuntungan dari teknologi ditingkatkan termasuk pendingin otomatis udara, roda kemudi multifungsi, integrasi smartphone dan tersedia 300-watt Beats sistem audio.

Baik interior dan eksterior dapat disesuaikan dengan warna baru dan tema desain. Lebih dari setengah warna yang tersedia seperti Teal Blue, Coral Red, Costa Azul blue, Honey Yellow, Edelweiss white, Blueberry and Savanna Gold.

Pembeli sekarang akan menghadapi tujuh trim level yang berbeda, tersedia dalam versi dua atau empat pintu. Meskipun daftar perangkat tambahan untuk model entry-level. Rencananya ini akan dijadwalkan untuk akhir musim panas 2016.

 

baca juga: Lexus Bertenaga Hidrogen Bakal Saingi Audi A8

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement