Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Phillipp Lahm: Kami Melawan Salah Satu Tim Terbaik Eropa

Selasa 23 Feb 2016 17:03 WIB

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah

Philipp Lahm

Philipp Lahm

Foto: REUTERS/Michael Dalder

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm menunjukkan respek terhadap Juventus jelang bentrok kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Lahm berpendapat laga di Turin bakal berjalan ketat. Sebab ia dan rekan-rekannya menghadapi tuan rumah dengan reputasi berkelas. (Baca juga: 'Dybala Bukan Satu-satunya yang Harus Dihentikan')

"Setelah menjalani istirahat panjang kami memiliki laga klasik melawan salah satu tim terbaik Eropa," kata bek berusia 32 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/2).

Ia menyanjung peningkatan performa Bianconeri. Setelah melalui awal musim yang buruk, pasukan Hitam Putih mantap di puncak klasemen Serie A.

"Peluang kami 50 persen, Juventus dalam keadaan stabil, mereka telah memenangkan pertandingan dalam jangka waktu yang lama," ujar Lahm menambahkan.

Partai kontra si Nyonya Tua menjadi laga ke-100 sang kapten di kompetisi terelit Benua Biru. Ia berharap timnya meraih hasil positif pada momen istimewanya.

"Kami harus mencoba untuk menang. Jelas ini menjadi salah satu pertandingan tersulit kami karena tahun lalu mereka tampil di final," tutur kapten tim nasional Jerman ketika merebut trofi Piala Dunia 2014 di Brasil itu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA