Kamis, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 Desember 2019

Kamis, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 Desember 2019

Van Gaal: Cedera De Gea tidak Begitu Parah

Selasa 23 Feb 2016 07:46 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

David de Gea

David de Gea

Foto: REUTERS/Dylan Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW MEADOW  --  Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengisyaratkan kiper David de Gea tidak akan absen terlalu lama. Kiper berdarah Spanyol ini absen karena cedera lutut selama pemanasan menjelang pertandingan leg pertama Liga Europa bersama Midtjylland.

“Cedera De Gea tidak begitu parah, tetapi kami harus tetap menunggu dan melihat apakah ia dapat bertanding melawan Midtjylland (dalam leg kedua Liga Europa),” kata Van Gaal dikutip dari Sportsmole, Selasa (23/2).

Selain itu, penggawa MU berhasil mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor 3-0 dalam pertandingan putaran kelima Piala FA. Pertandingan ini telah digelar di markas Shrewbury, Greenhous Meadow, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini dikabarkan Cameron Borthwick-Jackson terluka. Rekan satu timnya, Will Keane juga dihajar cedera usai menggantikan Anthony Martial.

Sisi lain, Van Gaal merasa sangat senang dengan peforma para pemain MU dalam pertandingan. Ia juga mengatakan MU memiliki banyak keberuntungan karena gol Chris Smalling di menit ke-37 pada babak pertama. Dua gol berikutnya dibukukan oleh Juan Mata (menit ke-45+2), dan Jesse Lingard (menit ke-61).




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA