Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Van Gaal: MU Masih Ramaikan Persaingan Tiga Besar

Selasa 23 Feb 2016 06:33 WIB

Red: Citra Listya Rini

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, NEW MEADOW  -- Manchester United melangkah ke perempat final Piala FA usai mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor 3-0 di Greenhous Meadow, Selasa (23/2) dinihari WIB. Louis van Gaal mengaku senang Setan Merah akhirnya bangkit dari keterpurukan.

"Kami sudah menyaksikan sulitnya meraih kemenangan di Piala FA. Tidak semua tim besar bisa meraih kemenangan, jadi kami telah melakukan hal yang fantastis," kata Van Gaal seperti dikutip Mirror.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain. Saya sangat senang apalagi mereka bermain sangat baik. Saya sudah memuji permainan mereka saat turun minum," kata pelatih asal Belanda ini menambahkan.

Melihat permainan apik Juan Mata cs saat meladeni Shrewsbury, Van Gaal percaya diri MU masih bisa menembus tiga besar klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini.

"Semuanya masih memungkinkan. Kami masih dalam persaingan tiga besar, jadi kami harus berjuang untuk memanfaatkan peluang yang ada. Bulan Maret para pemain akan kembali merumput," kata Van Gaal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA