Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Chelsea Tendang City dari Piala FA

Senin 22 Feb 2016 00:57 WIB

Rep: c18/ Red: M Akbar

Eden Hazard merayakan gol keempat Chelsea dalam laga melawan Manchester City pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Senin (22/2) dini hari WIB

Eden Hazard merayakan gol keempat Chelsea dalam laga melawan Manchester City pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Senin (22/2) dini hari WIB

Foto: Reuters / John Sibley Livepic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berhasil mendepak Manchester City dari pentas Piala FA. Tampil di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (22/2) dini hari WIB, pasukan The Blues berhasil menang 5-1 atas skuat The Citizens dalam laga putaran kelima Piala FA. Kemenangan itu membuat Chelsea berhak melenggang ke babak perempat final Piala FA.

Setelah sempat bermain imbang 1-1 pada babak pertama, Chelsea justru menjadi lebih liar dan ganas menghadapi City yang sebenarnya lebih banyak dihiasi para pemain lapis keduanya. (Baca: Babak Pertama, Chelsea dan City Imbang 1-1)

Tetapi saat memasuki babak kedua, Chelsea justru tampil kian beringas dengan tambahan empat gol. Willian berhasil membawa Chelsea kembali unggul pada menit ke-48 melalui sepakan kaki kanannya ke pojok kiri gawang setelah mendapatkan umpan terobosan Eden Hazard.

Tampil mendominasi sepanjang laga, anak asuh Guus Hiddink memperlebar jarak keunggulan pada menit ke-53. Gary Cahill memaksimalkan umpan sepak pojok.

Kedigdayan Chelsea terus berlanjut hingga menit ke-67. Kali ini Eden Hazard mencatatkan namanya dalam papan skor melalui tendangan bebas yang diarahkan ke pojok kanan gawang.

Gol terakhir Chelsea dicetak oleh Bertrand Traore pada menit ke-89. Pemuda 20 tahun itu sukses menanduk umpan Oscar dari sisi kiri lapangan ke pojok kanan gawang.

Sementara, gol sematawayang Manchester City dicetak David Faupala. Pemuda asal Prancis ini mencetak gol pada menit ke-37 memanfaatkan kemelut di depan gawang Thibaut Courtois. Kemenangan tersebut memastikan Chelsea lolos ke babak selanjutnya.
c18

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA