Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Babak Pertama, Chelsea dan City Imbang 1-1

Senin 22 Feb 2016 00:13 WIB

Rep: c18/ Red: M Akbar

Gary Cahill sedang pemain Manchester City Oluwatosin Adarabioyo sedang berebut bola di udara

Gary Cahill sedang pemain Manchester City Oluwatosin Adarabioyo sedang berebut bola di udara

Foto: Reuters / Toby Melville Livepic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Babak pertama laga Piala FA antara Chelsea dan Manchester City berakhir imbang 1-1 di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (22/2) dini hari WIB. Gol kedua tim masing-masing dicetak oleh Diego Costa dan David Faupala.

Dalam pertandingan tersebut Diego Costa membawa Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-35. Penyerang asal Spanyol itu berhasil membobol gawang yang dikawal Wilfredo Caballero usai menanduk bola umpan Eden Hazzard ke dalam gawang.

Sayang keunggulan The Blues tidak berlangsung lama. Dua menit berselang David Faupala berhasil menyamakan kedudukan dengan sepakan dari jarak dekat.

Chelsea sebenarnya membalikan keunggulan pada menit ke-45. Sayangs sepakan Eden Hazard dari luar Kotak Penalti bisa ditepis Wilfredo Caballero.

Sementara berdasarkan data yang dialnsir soccernet, sepanjang pertandingan babak pertama Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan catatan 64 persen penguasaan bola.

Anak asuh Guus Hiddink juga unggul dalam jumlah percobaan gol dengan sembilan berbanding tiga. Hingga turun minim skor Chelsea-Manchester City 1-1.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA