Sabtu 20 Feb 2016 08:47 WIB

Mobil Aston Martin James Bond Dilelang Rp 47 M

Rep: c34/ Red: Dwi Murdaningsih
Mobil -- Mobil Aston Martin DB10 yang digunakan James Bond dalam Film Spectre
Mobil -- Mobil Aston Martin DB10 yang digunakan James Bond dalam Film Spectre

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mobil Aston Martin DB10 yang dirancang untuk film James Bond Spectre terjual seharga 2,4 juta poundsterling di balai lelang Christie, London, Inggris. Nominal itu setara dengan 3,5 juta dolar atau sekira Rp 47 miliar.

Dilansir dari IBTimies, Aston Martin yang dilelang adalah salah satu dari 10 mobil yang dibuat untuk film yang diperankan Daniel Craig tersebut. Dari 10 mobil yang ada, sebagian besar dimodifikasi untuk syuting, sementara dua lainnya, termasuk satu yang telah dilelang, dibiarkan untuk 'mobil model'.

Balai lelang Christie menyebutkan, penawaran untuk DB10 berwarna silver itu hanya berlangsung kurang dari lima menit. Properti Spectre lain juga diperebutkan di lelang yang berlangsung hari Kamis lalu.

Di antaranya, kostum "Day of the Dead" yang dikenakan oleh Craig dalam adegan pembukaan film, yang terjual 98.500 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 M. Terdapat 10 barang yang terjual dengan total nominal 2,8 juta poundsterling yang akan disumbangkan untuk amal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement