Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Astaghfirullah... Pasangan Gay Sudah Berani Bermesraan di Tempat Umum

Sabtu 20 Feb 2016 01:02 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Ilustrasi penderita homoseksual.

Ilustrasi penderita homoseksual.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Komunitas gay dan lesbi dilaporkan merebak di Karawang, Jawa Barat. Karenanya, Satpol PP Kabupaten Karawang, akan merazia tempat nongkrong komunitas gay dan lesbi.

"Keberadaan komunitas gay dan lesbi di Karawang sudah marak. Mereka berani tampil di tempat umum," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja setempat Widjojo, di Karawang, Jumat (19/2).

Ia mengaku sudah melakukan pemantauan di sejumlah titik sekitar wilayah perkotaan Karawang yang sering dijadikan tempat pertemuan atau tempat nongkrong komunitas gay dan lesbi. Menurut dia, dari hasil pengamatan, mereka sudah berani bermesraan di tempat umum pada malam hari.

Bahkan, mereka sudah tidak malu berbuat tidak senonoh di tempat nongkrong-nya itu. "Ada beberapa titik yang menjadi tempat nongkrong kalangan gay dan lesbi. Sesuai penelusuran kami, mereka juga umumnya tinggal di kos-kosan yang sama," kata dia.

Widjojo mengaku pernah nongkrong di tempat pertemuan kalangan gay dan lesbi di wilayah perkotaan Karawang. Di tempat pertemuan itu, mereka berperilaku tidak senonoh.

Perilaku mereka, kata Widjojo tidak wajar. Padahal, tempat itu banyak orang lewat tetapi mereka tetap berani melakukan hal tidak senonoh itu. Ia menduga karena penerangannya kurang pada malam hari.

"Itu sangat meresahkan masyarakat. Jadi nanti kami akan merazia tempat nongkrong mereka," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA