Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Anak-anak Dua Artis Ini Isi Soundtrack AADC 2

Kamis 18 Feb 2016 01:40 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Produser Mira Lesmana (kedua kanan bawah) bersama Sutradara Riri Riza (kiri bawah) bersama pemeran dalam film

Produser Mira Lesmana (kedua kanan bawah) bersama Sutradara Riri Riza (kiri bawah) bersama pemeran dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" dan pengisi soundtrack AADC 2.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali akan menjadi pengisi lagu latar dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' (AADC 2). Kali ini mereka akan berkolaborasi pula dengan kedua anaknya yang terbagung dalam band Goodbye Felicia untuk mendaur ulang lagu 'Bimbang' sebagai soundtrack AADC 2.

Kedua anak Melly, Ale dan Abe, memang menyukai film dan musik termasuk AADC. Melihat antusiasme mereka, Melly akhirnya mengajak kedua anaknya terlibat dalam proyek penggarapan soundtrack AADC 2.

"Saya sudah sering terlibat membuat soundtrack untuk film, tapi mereka hanya memutar AADC saja, akhirnya kepikiran, kenapa mereka nggak dilibatkan," ujar Melly Goeslaw.

Dalam proyek penggarapan ulang lagu 'Bimbang', kedua anak Melly menggandeng pula anak dari Titi DJ, Stephanie Poetri.

Melly mengaku memberikan kebebasan kedua anaknya untuk memilih lagu apa yang ingin mereka bawakan, dan 'Bimbang' menjadi pilihannya. Setelah itu, mereka mengaransemen ulang lagu 'Bimbang' tanpa ada campur tangan dari kedua orang tuanya yang memang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia musik Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA