Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Rio Ferdinand Tertawakan Cristiano Ronaldo

Rabu 17 Feb 2016 23:27 WIB

Red: Citra Listya Rini

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Rio Ferdinand mengatakan komentar-komentar Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu mengaku tidak berbicara kepada Ferdinand pada musim ketika Manchester United menjuarai Liga Champions merupakan hal yang tidak dapat dipercaya.

Baik Ronaldo dan Ferdinand yang telah pensiun merupakan pemain-pemain kunci untuk United, ketika klub yang bermarkas di Old Trafford itu meraih gelar ganda yakni juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions pada musim 2007/2008.

Ronaldo kini membela Real Madrid. Ketika konferensi pers menjelang pertandingan 16 besar Liga Champions melawan AS Roma pada Rabu, Ronaldo berkata tidak dekat dengan rekan-rekannya setimnya Karim Benzema dan Gareth Bale dan hal itu tidak mengurangi kehebatan klub asal Spanyol tersebut.

"Di Manchester United saya memenangi Liga Champions, dan saya tidak berbicara dengan (Rio) Ferdinand, (Ryan) Giggs, atau (Paul) Scholes. Kami saling menyapa halo dan itu saja," kata Ronaldo.

Ferdinand, pada perannya sebagai pengamat sepak bola di Stasiun televisi BT Sport saat Chelsea kalah dari Paris Saint Germain (PSG) pada Selasa (!6/2), dengan bergurau membalas, "Dia menjauhi saya." "Ia terbiasa berada di dekat saya. Tidak dapat dipercaya."

"Saya sebenarnya biasa mengejeknya dia di ruang ganti. Saya pikir ia mendapatkan punuknya. Ia biasa datang dengan celana jeans ketat dan kami biasa mengerjainya. Ia tidak mendapatkannya," tambah mantan bek tengah Inggris ini.

Trio lini depan Real yakni Benzema, Bale, dan Cristiano, yang mendapat julukan BBC, sering dibandingkan dengan kombinasi MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. dari rival abadinya Barcelona.

Namun Ronaldo menepis pandangan itu dengan berkata, "Jika orang-orang mengatakan bahwa persahabatan mereka lebih baik daripada (persahabatan) kami, maka saya tidak dapat menghentikan mereka."

"Namun saya tidak perlu mengundang Bale atau Benzema ke rumah saya untuk makan malam, hal yang penting adalah kami tampil baik di atas lapangan," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA