Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Melly Goeslaw Berduet Nyanyikan Soundtrack 'AADC 2'

Rabu 17 Feb 2016 07:46 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkesempatan kembali mengisi soundtrack original sekuel film Ada Apa dengan Cinta (AADC), Melly Goeslaw menggandeng penyanyi baru bernama Marthino Lio.

Mereka berdua berduet menyanyikan lagu dengan judul "Ratusan Purnama".

Melly merasa, Marthino memiliki jenis suara yang sangat bagus dan cocok untuk berduet dengan dirinya. Terlebih lagi Melly memang tertarik dengan konsep duet untuk film yang akan tayang 28 April mendatang.

Menurut vokalis band Potret ini, soundtrack AADC dan AADC 2 memang pantasnya dibawakan dengan berduet, antar pria dan wanita untuk lebih menguatkan kesan romantisme.

"Ratusan purnama itu menunjukan jarak waktu yang lama, ini tentang penantian, pengorbanan antara Cinta dan Rangga ingin bertemu kembali," ujar Anto Hood selaku produser penggarapan album soundtrack original AADC 2.

Kebahagian pun dinyatakan lawan duet Melly Goeslaw, Marthino dalam kesempatan yang sama. Dia mengaku sudah mengagumi film serta alunan musik yang mengiringi kisah perjalanan Cinta dan Rangga.

Ada rasa bangga bisa, menurut Marthino, dapat berkolaborasi bersama Melly dan Anto Hood untuk menggarap film yang pernah ditontonnya ketika berusia 13 tahun.

"Sekarang malah duet sama tante-tante ya," ujar Melly Goeslaw menyela dengan nada bercanda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA