Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Fox Siapkan Sekuel 'Deadpool'

Kamis 11 Feb 2016 11:39 WIB

Rep: c27/ Red: Hazliansyah

Cuplikan film Deadpool.

Cuplikan film Deadpool.

Foto: Fox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film "Deadpool" baru akan tayang perdana di Amerika Serikat 12 Februari esok. Tapi Fox sebagai studio yang menaungi "Deadpool" sudah bersiap-siap akan menggarap sekuel lanjutan kisah kocak pahlawan berkostum merah itu.

Menurut laporan THR, Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis sekenario "Deadpool" sudah memulai proyek penggarapan naskah lanjutan. Meski sutradara Tim Miller belum mendapatkan konfirmasi apakah akan ditunjuk untuk melanjutkan penggarapan sekuel "Deadpool".

Fox berharap, sekuel film action komedi ini akan digarap kembali oleh tim kreatif yang sama dengan film pertama. Kedua produser "Deadpool" Simon Kinberg dan Miller juga telah menegaskan tentang pembicaraan sekuel.

"...(Fox) merasa baik tentang itu (sekuel), kita semua merasa benar-benar bangga akan hal itu, jadi mudah-mudahan kita dapat mempersiapkan dengan baik mencari seperti apa sekuel nantinya," kata Kinberg Collider pada September tahun lalu dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (11/2).

Miller sebelumnya telah menyatakan jika sekuel kemungkinan akan bergulir dengan karakter-karakter menarik lainnya. Hanya saja dia menyatakan belum bisa mengonfirmsi langsung apakah akan ikut terlibat atau tidak.

"Deadpool" diperkirakan akan meraup 65 juta dolar pada empat hari pertama penayangan perdana di Amerika.

Film ini diangkat dari komik Marvel yang menceritakan tentang seorang prajurit Special Forces, Wade Wilson. Dia dijadikan sebagai kelinci percobaan dalam sebuah eksperimen sehingga membuat dirinya tidak seperti manusia normal.

Meski bertemakan superhero, film ini mendapat rating R sehingga tidak cocok untuk disaksikan anak-anak.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA