Rabu 10 Feb 2016 16:42 WIB

Wariors Catatkan Kemenangan Kandang ke-42

Kompetisi basket NBA (ilustrasi)
Foto: EPA/Justin Lane
Kompetisi basket NBA (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, OAKLAND  -- Forward Harrison Barnes mencetak 10 poin dari 19 lemparannya dalam perjalanan unggul 17-5 untuk membuka kuarter keempat ketika Golden State Warriors menggebrak untuk meraih kemenangan 123-110 atas Houston Rockets pada Senin (8/2) malam waktu setempat.

Point guard Stephen Curry menyumbangkan 35 point, dan membantu Warriors (47-4) meraih kemenangan ke-10 secara berturut-turut.

Curry mencetak 12 lemparan sukses dari 24 lemparannya yang sekaligus memperbaiki rekor kemenangan menjadi 24-0 di kandang musim ini dan kemenangan kandang 42 kali di Oracle Arena.

Golden State meraih kwunggulan terbesarnya dengan skor 38-22 pada menit ke11 dari pertandingannya melawan Rocket sebelum lawannya bangkit menyusuli melalui shooting guard James Harden.

Houston mencetak delapan poin pertamanya dari paruh waktu kedua untuk melaju unggul untuk pertama kali pada skor 74-69.

Namun selanjutnya kedusukan imbang 93 sebelum Barnes menggebrak untuk memastikan kemenangan. Dengan hasil kemenangan ketiga berturut-turut dari Goldwn State atas Houston itu maka Warrior menyapu bersih musim seri kedua kalinya berturut-turut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement