Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Henderson: Protes Fans Jangan Jadi Alasan Liverpool

Senin 08 Feb 2016 20:40 WIB

Red: Citra Listya Rini

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: Reuters / Ed Sykes Livepic

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Aksi protes meninggalkan stadion oleh fans tuan rumah di menit ke-77 karena kenaikan harga tiket tidak bisa dijadikan alasan bagi Liverpool saat bermain imbang 2-2 dengan Sunderland di laga Liga Primer Inggris, Sabtu (7/2).

Liverpool nyaris meraih tiga poin berkat gol di babak kedua dari Roberto Firmino dan Adam Lallana, tapi Black Cats ternyata sukses mencuri satu poin setelah juga mencetak dua gol di 10 menit terakhir pertandingan.

Harapan Liverpool untuk menembus empat besar pada musim ini semakin suram setelah pertandingan imbang itu, karena mereka kembali duduk di peringkat kesembilan, 12 poin di belakang urutan keempat Manchester City dan dengan 13 pertandingan tersisa.

Baca juga: Liverpudlian Gelar Aksi Protes di Anfield

"Tidak, saya tidak berpikir Anda dapat membuat itu sebagai alasan. Kami fokus tentang apa yang terjadi di lapangan. Saya tidak berpikir apa-apa lagi akan mengganggu kita," kata kapten Jordan Henderson kepada media Inggris ketika ditanya apakah suasana di sekitar Anfield memengaruhi pemain.

"Kita tidak bisa membuat itu sebagai alasan. Kami harus mengambil tanggung jawab sebagai individu dan 10 menit terakhir seperti itu tidak cukup baik." kata Henderson menambahkan.

Liverpool akan bertandang ke kandang West Ham United untuk laga ulang putaran keempat Piala FA pada Selasa sebelum pertandingan tandang liga mereka melawan tim papan bawah Aston Villa pada Ahad.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA