Sabtu 06 Feb 2016 06:05 WIB

Ini 8 Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Andi Nur Aminah
Pepaya
Foto: Womanitely
Pepaya

REPUBLIKA.CO.ID, Manfaat buah pepaya tidak diragukan lagi. Buah yang disebut buah terbaik ini ternyata memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh. Dilansir dari Womenitely, pepaya disebut memiliki kandungan antioksidan yang banyak dan dapat membantu mencegah tubuh dari serangan penyakit.

Berikut ini delapan manfaat dari buah pepaya selain mengandung banyak serat makanan yang baik bagi pencernaan. Pepaya juga memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, C riboflavin dan thiamin.

 

Dapat menjaga sistem kekebalan tubuh.

Pepaya merupakan sumber Vitamin C terbaik. Mengonsumsi pepaya satu buah dalam satu hari dapat memenuhi kebutuhan Vitamin C tubuh anda. Vitamin c sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh. Vitamin C juga mencegah penyakit jantung, stroke dan diabetes.

 

Menjaga kesehatan mata

Pepaya memiliki kandungan Vitamin A dan flavonoid yang baik untuk menjaga selaput lendir dan mencegah degenerasi usia makula. Jika Anda banyak menghabiskan waktu di depan komputer, maka dengan mengonsumsi pepaya setiap hari bisa menjaga kesehatan mata Anda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement