Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

8 Power Bank Kecil dan Ringan

Senin 01 Feb 2016 15:25 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

power bank jump cable

power bank jump cable

Foto: phone arena

REPUBLIKA.CO.ID, Tanpa listrik smartphone kita tidak akan menyala dan tidak dapat digunakan. Baterai pada ponsel yang kita miliki terkadang bisa bertahan 1 sampai dua hari jika minim pemakaian. Namun, jika ponsel digunakan secara penuh maka otomatis daya baterai juga cepat habis.

Untuk selalu sedia memiliki daya baterai, Anda harus memiliki power bank untuk pengisian ulang. Dilansir dari laman Phonearena, berikut 8 power bank yang mempunyai desain kecil dan ringan:

RAVPower Luster
Power bank yang dilengkapi dengan senter. Power bank ini memiliki kapasitas 3200mAh, dijual dengan harga 39,99 dolar AS atau setara dengan Rp 560 ribu.

Ini bukan power bank pertama yang dilengkapi dengan built-in senter. Namun, senter yang dimiliki RAVPower lebih terang sehigga berguna jika digunakan saat berkemah atau saat listrik padam. Di dalam alat tersebut, daya disimpan dalam sel baterai berkualitas tinggi, dan sirkuit pintar memastikan bahwa kekuasaan ditransfer efisien.

Antec Lifebar 3
Power Bank Antec Lifebar 3 memiliki kapsitas 3600 mAh, dijual dengan harga 39,99 dolar AS atau setara dengan Rp 560 ribu. Power bank ini tidak begitu tebal sehingga sangat pas untuk didalam tas dan saku anda. Dengan memiliki output 2 ampere membuat perangkat menjadi lebih cepat dalam pengisian daya.

Mophie power reserve 1X
Mophie power reserve 1X memiliki kapasitas 2600 mAh, dijual dengan harga 34,95 dolar AS atau setara dengan Rp 489 ribu. Power bank ini memiliki fitur pendingin dan memiliki arus pengisian daya yang tinggi sehingga dapat mengisi ulang smartphone atau tablet yang benar-benar kompotibel dan cepat. Varian warna yang tersedia seperti warna hitam, putih, biru, ungu, atau merah muda.

 

 


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA