Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Besok, Van Gaal Bicarakan Masa Depannya di MU

Rabu 27 Jan 2016 19:59 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Foto: EPA/Maxim Shipenkov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Pelatih Louis van Gaal dikabarkan akan menjawab pertanyaan tentang masa depannya di Manchester United, Kamis (27/1) siang. Van Gaal akan duduk di konferensi pers yang dijadwalkan sebelum MU melakoni pertandingan Piala FA dengan Derby County.

Namun, situs berita Italia Tutto Mercato, seperti yang dikutip dari Daily Star, Rabu (27/1), melaporkan pekan ini Jose Mourinho telah menyetujui kesepakatan untuk menggantikan Van Gaal di Stadion Old Trafford.

Ada pula laporan jika pelatih asal Belanda tersebut telah menawarkan pengunduran diri. Van Gaal lalu diberhentikan oleh MU. Pada kenyataannya, Van Gaal terbang ke Belanda untuk menghadiri ulang tahun putrinya pada Senin (25/1) dan telah kembali ke pelatihan.

Media Starsport yakin jika Van Gaal akan bertahan sebagai pelatih MU hingga akhir musim. Sedangkan The Glazer akan meninjau situasi dengan satu pilihan yang menunjuk Jose Mourinho pada kontrak jangka panjang.

Masa depan Van Gaal mulai diragukan secara serius saat sebelum Natal. Van Gaal kini memiliki masalah serius usai kekalahan 0-1 atas Southampton dalam pertandingan Liga Primer Inggris.





BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA