Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Boyong Anak Selama Tur, Adele Minta Saran Beyonce

Selasa 26 Jan 2016 12:30 WIB

Rep: c34/ Red: Hazliansyah

Adele

Adele

Foto: EPA/Henning Kaiser

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Inggris Ad Laurie Blue Adkins alias Adele berencana membawa anaknya, Angelo James Konecki (3 tahun), selama tur keliling Inggris. Ia kemudian meminta nasihat kepada Beyonce yang pernah tur sambil membawa putrinya, Blue Ivy.

"Adele telah mendapatkan sejumlah tips dan saran dari Beyonce, seperti bagaimana membuat anak nyaman di setiap hotel dan bus yang digunakan untuk tur," ujar sebuah sumber kepada majalah Closer, dikutip dari Female First, Selasa (26/1).

Kata sumber itu, Adele juga disarankan menyediakan bus terpisah yang memutarkan film anak agar Angelo tidak bosan. Adele juga dirasa perlu mengajak beberapa pengasuh anak yang salah satunya bisa merangkap sebagai guru pra-sekolah.

Meski gugup, pelantun lagu "Someone Like You" itu sangat bersemangat mengajak Angelo selama perjalanan. Adele bertekad membuat perjalanan tersebut menjadi pengalaman menyenangkan bagi putranya.

Kekasih Adele sekaligus ayah Angelo, Simon Konecki, tak bisa turut serta dalam seluruh rangkaian tur karena komitmen pekerjaan. Namun, pria yang belum akan dinikahi Adele itu disebutkan akan melakukan kunjungan teratur sesering mungkin.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA