Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Costacurta: Milan Sulit Masuk Tiga Besar

Kamis 21 Jan 2016 19:44 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar

Alessandro Costacurta

Alessandro Costacurta

Foto: sport360.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain AC Milan Alessandro Costacurta memprediksi mantan klubnya itu akan sulit untuk masuk tiga besar Serie A musim ini. Dengan  kata lain, Costacurta menganggap AC Milan belum akan bermain di Liga Champions musim depan.

“Jika mereka (pemain Milan) ingin main di Liga Champions, mereka sudah terlambat. Mereka harusnya sudah bangkit sejak beberapa bulan lalu,” kata Costacurta, dikutip dari ESPN, Kamis (21/1).

Mantan pemain yang dulu berposisi sebagai bek itu menilai sejak awal musim, kualitas pemain Rossoneri di bawah rata-rata. Karena itulah ia tidak heran bila tim yang dilatih Sinisa Mihajlovic itu inkosisten dan kerap kalah di 20 giornata yang sudah dijalani.

“Pemain-pemain Milan sekarang di bawah standar. Mihajlovic dan Adriano Galliani harus membenahi hal ini,” ujar Costacurta.

Kekecewaan Costacurta ini sebagai bentuk mandeknya prestasi Il Diavolo dalam empat tahun terakhir. Milan  selalu gagal jadi pesaing Scudetto. Costacurta sendiri sangat peduli dengan Milan karena ia mengenakan kostum merah hitam selama 21 tahun. selama itu ia sudah merasakan tujuh gelar Scudetto dan empat Liga Champions bersama Milan.

 




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA