Rabu 20 Jan 2016 08:20 WIB

Porsche 911 akan Gunakan Sistem Hibrid

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
porsche mission E
Foto: AP
porsche mission E

REPUBLIKA.CO.ID, Porsche 911 akan menggunakan sistem hibrid. Kepala engineerig untuk 911 Carrera 4, Targa dan Turbo Erhard Mössle mengatakan perusahaan sedang mengembangkan mobil listrik murni seperti Mission E dan sedang mendiskusikan solusi plug in untuk 911.

Dilansir dari laman worldcarfans, Erhard Mössle telah mengungkapkan beberapa rincian baru tentang generasi 911. Mossle mengatakan bahwa plug-in hybrid akan dipasangkan di varian 911 dan perusahaan juga masih memikirkan masalah konsep desain. Ia juga mengatakan Porsche berjuang keras untuk memantapkan model generasi berikutnya yang dapat mengatasi ukuran dan berat dari baterai lithium-ion.

Meskipun fokus pada sistem hybrid plug-in (mengabungkan mesin mengunakan bahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai), Mössle tampaknya tidak begitu masalah dengan listrik pada 911. Sedikit yang diketahui tentang generasi 911, fotografer mata-mata mendapat beberapa gambar saat pengujian akhir tahun lalu. Kabarnya model akan memiliki poros belakang yang lebih luas dan beberapa komponen suspensi baru.

 

baca juga:

Mercedes Buat Mobil Hidrogen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement