Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Wisata Hotel

Pameran Pernikahan Internasional Sukses di Harris

Ahad 17 Jan 2016 11:35 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Pameran Pernikahan Internasional di Harris Hotel Bandung, belum lama ini.

Pameran Pernikahan Internasional di Harris Hotel Bandung, belum lama ini.

Foto: Dedi Junaedi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung kembali terpilih untuk kali keenam sebagai tuan rumah pameran pernikahan internasional terbesar. Vi Organizer selaku penyelenggara acara sengaja memilih Harris karena dianggap paling cocok untuk perhelatan ini. 

Pameran ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari 13 Januari 2016 hingga 15 Januari 2016. Pameran diikuti oleh sekitar 200 exhibitor yang terdiri atas berbagai vendor pernikahan, di antaranya dekorasi, make up, wedding gown and suite, jewelry, wedding venue, photography, mc and entertainment, wedding organizer, food and catering, merchandise, dan masih banyak yang lainnya. 

Marketing Communications Manager Harris Citra Mariska menyebutkan, lokasinya sangat memenuhi persyaratan untuk penyelenggaraan pameran akbar. Alasannya, ungkap dia, Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung memiliki convention hall dengan 3.384 meter persegi dan tinggi 7,5 meter. 

Ruangan ini sengaja dibangun tanpa pilar sehingga sangat mudah dipasangi dekorasi dan booth dengan jumlah banyak. Citra menjelaskan, pameran berlangsung menarik dengan menampilkan peragaan busana dari para perancang ternama, di antaranya Malik Moestaram, Susan Zhuang, dan Kanemochi no Tomi. 

Selain itu, acara juga dilengkapi penampilan para make up artist yang memperagakan kepiawaiannya dalam mendandani calon pengantin. Mereka di antaranya Olivia Shannon, Monika Sujono, dan Vonny Yo. Citra mengatakan, pameran tersebut sangat menguntungkan bagi para calon mempelai karena banyak promo menarik yang ditawarkan oleh exhibitors yang hanya diberikan saat momen tersebut. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA