Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Polda DIY: Ada 32 Orang Hilang

Kamis 14 Jan 2016 20:52 WIB

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Djibril Muhammad

Akun Twitter Gafatar

Akun Twitter Gafatar

Foto: dok

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Setelah menemukan dr. Rica, hingga Rabu (14/1), Polda DIY menerima laporan 30 orang hilang. Di luar itu, ada pula dua laporan orang hilang yang diterima Polsek Sleman, yakni Diah Ayu dan Kevin Aprilio.

"Betul pascaditemukan dr. Rica, laporan orang hilang bertambah. Senin (11/1) malam ada satu laporan, Selasa (12/1) ada enam laporan. Rabu (13/1) ada lima laporan. Kalau ditambah Kevin dan Diah, totalnya ada 32 orang hilang," tutur Kepala Bidang Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti, Kamis (14/1).

Sementara, Faza Anangga (26) yang dilaporkan hilang pada Selasa (12/1) sudah berhasil ditemukan di Ketapang, Kalimantan Barat. Menurut Anny, awalnya keluarga melaporkan Faza pergi dengan izin akan mencari kerja ke Samarinda. Namun setelah beberapa hari Faza tidak bisa dihubungi.

"Sekarang ada tim kami yang ke Kalbar bersama orang tua Faza untuk menjemput," tutur Anny.

Mengenai motif kepergian Faza juga belum bisa diketahui. Polda DIY belum bisa menyimpulkan apakah kepergian Faza ada kaitannya dengan Gafatar atau tidak. Atas semakin bertambahnya jumlah orang hilang, Anny mengimbau seluruh pihak agar meningkatkan kehati-hatian.

Ia pun meminta agar masyarakat tanggap melapor ke polisi jika mengetahui keberadaan orang hilang. "Tolong kalau ada yang mengetahui orang hilang segera melapor ke polisi," ujar Anny.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA