Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Jupe Enggan Beberkan Alasannya Tinggalkan Persib

Selasa 12 Jan 2016 18:25 WIB

Red: M Akbar

Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto

Foto: http://www.persib.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Achmad Jufriyanto enggan membeberkan alasannya meninggalkan Persib. Namun dia menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Persib karena harus mengambil keputusan dengan hijrah ke Sriwijaya FC pada awal tahun ini.

''Maaf jika saya punya kesalahan selama ini. Maaf saya harus memilih jalan berbeda, maaf atas alasan yang tidak bisa saya ungkapkan,'' kata pemain yang akrab disapa Jupe ini sebagaimana dikutip dari akun Instagram @achmad13jufriyanto.

Jupe berharap kepindahannya ke klub baru nanti bisa memberikan dampak yang positif. Tak lupa juga ia menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada para bobotoh -- sebutan buat suporter Persib.

Menurut dia, bobotoh sangat luar biasa memberikan dukungannya selama dua tahun berseragam Persib.  "Terima kasih bobotoh atas segala dukungannya selama ini. Terima kasih atas segala doanya sehingga bisa membawa kita juara. Terima kasih sudah menjadi bagian keluarga dan hidup saya. Terima kasih atas kebaikannya di manapun kalian berada,'' tulis Jupe.

''Dua tahun ini adalah tahun yang membanggakan untuk saya bisa berada dalam bagian tim yang besar dan hebat dan suporter yang luar biasa.''

''Saya harap kalian semua mengerti keputusan yang saya ambil tanpa pikiran negatif. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, semoga kita semua bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik. Saya tidak mau mengucapkan selamat tinggal karena selamat tinggal berarti tidak akan pernah kembali."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA