Selasa 12 Jan 2016 13:00 WIB

Minimalis, Tapi Tetap Modis

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,


Untuk penampilan sehari-hari, busana modis nan minimalis kerap menjadi pilihan banyak orang. Desain minimalis memang tak hanya memberikan kesan simpel, tapi juga tetap mampu menunjukkan gaya sang pemakainya.

Merek lokal, KLE, yang mengusung konsep minimalis bisa menjadi alternatif para penyuka belanja. Prinsip KLE, meski hadir minimalis, koleksi baju yang dimilikinya tetap bermanuver dengan detail yang konstruktif. 

Beberapa orang mengistilahkan prinsip itu sebagai kesan chic, tetapi tetap tegas dan memiliki keistimewaan. Beberapa busana milik KLE kerap diberikan potongan maskulin dan unik. 

Desainnya diperlembut lewat karakter feminin dari tekstil yang digunakan. Sehingga, cocok digunakan individu yang optimistis dan menginginkan ekspresi gaya di luar kebiasaannya. 

Rancangan KLE kebanyakan memang merupakan kombinasi antara asas keberanian sekaligus kepraktisan. Ciri khasnya, potongan baju menganut konsep kuat, rapi, lengkap dengan metode cutting teranyar, persona, keberlanjutan, dan yang paling penting, memiliki jiwa tertentu. 

Para penyuka pakaian berpotongan simpel, juga bisa menjatuhkan pilihannya pada koleksi Pinx Project. Dibidani Rima Insania dan Attina Nuraini selaku pencetus lini aksesori bertajuk Mannequin Plastic, merek ini mengusung moto bersih, tebal, minimalis, dan detail. 

Label yang lahir pada 2010 ini menawarkan profil eksentrik sekaligus ringan, tetapi tetap intens dalam figur minimalis. Inspirasinya hadir dari lingkungan sekitar, pakaian jalanan, musik, budaya pop, dan tentu saja perkembangan mode. N ed: setyanavidita livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement