Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Adele OLAHRAGA KERAS

Selasa 12 Jan 2016 13:00 WIB

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Sebelumnya, Adele sempat memaki-maki seluruh olahraga yang dilakoninya sebagai `\'sesuatu yang sangat menyebalkan\'\'.

Namun, ternyata Adele kini memulai tahun yang baru dengan berusaha keras untuk menurunkan berat badannya setelah heboh pesta itu berakhir. Penyanyi yang sedang menikmati keberhasilan single\"Hello\" 
itu mengunggah foto kocak di akun Instagrammiliknya.

Dalam foto hitam putih itu, terlihat Adele sedang meringis sambil menarik sebuah alat fitnes. Penampilan Adele yang biasanya bergaun indah dan lengkap dengan make up tebal berubah lebih alami tanpa tata rias sedikit pun di wajahnya. Untuk fotonya itu, Adele menuliskan teks \"Siap-siap\". Tampaknya ini merujuk pada rencana tur Eropa dan Amerika Utara selama 10 bulan.
 
Ketika diwawancara oleh majalah Daily Life pada November lalu, seperti dikutip situs Dailymail, Adele mengaku berat tubuhnya yang terlihat ideal adalah hasil dari kerja kerasnya melakoni sesi gymdan diet. Dia juga tak lagi mengonsumsi alkohol, menghindari rokok dan kafein, termasuk juga menghindari makanan pedas dan beraroma tajam. Sebaliknya, dia justru menjadi fan berat smoothiealias minuman jus buah yang biasanya dicampur yoghurt.
 
Kendati begitu, Adele menilai gaya hidup barunya itu lebih bertujuan untuk membuat suaranya lebih bagus daripada agar terlihat lebih menarik. `\'Sangat membosankan, tetapi saya merasa tidak terlalu peduli soal suara hingga mengalami masalah,\'\' ujarnya merujuk pada masalah pita suara yang dialaminya lima tahun lalu. `\'Saya ketakutan setengah mati suara saya bakal rusak selamanya.\'\' (endah hapsari)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA