Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Tru-Frame Samsonite, Koper Inovatif untuk Berbagai Karakteristik

Ahad 10 Jan 2016 13:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri

Samsonite

Samsonite

Foto: Dok: Samsonite

REPUBLIKA.CO.ID, Merek koper global terkemuka di dunia, Samsonite bisa menjadi referensi menarik untuk para traveler. Merk asal Amerika ini menghadirkan koper yang menginspirasi perjalanan para traveler ke penjuru dunia.

Samsonite membantu para traveler mancanegara menempuh jarak serta menjadikan perjalanan penuh dengan kenangan sebagai solusi revolusioner,

Public Relation Coordinator Samsonite Indonesia, Randy Siskandar mengatakan Samsonite merilis koleksi terbarunya, Tru-Frame akhir tahun lalu. Tru-Frame merupakan hard-shell luggage dengan desain futuristik serta dilengkapi  fitur keamanan ekstra.

"Tru-Frame dirancang inovatif untuk perjalanan dan membawa masa depan bagi wisatawan masa kini," kata Randy saat dihubungi Republika belum lama ini.

Mengambil inspirasi dari tampilan cyber, koper begitu memikat dengan banyak pilihan warna, seperti biru, silver, ungu dan oranye. Koper didesain ramping, modern dan bernuansa digital atau canggih dengan arsitektur modernis. Warna-warna itu cocok untuk berbagai karakteristik seseorang.

Tampilan baru eye-catching cocok untuk traveler pemberani, sesuai dengan gaya hidup kekinian. Warna Aqua Blue cocok bagi mereka yang ingin melarikan diri dan mimpi. Fancy Purple untuk perantau dan petualang, Flame Orange untuk pecinta kecanggihan dan Matt Silver bagi eksekutif bisnis modern.

Koper dilengkapi frame ultra-slim, shell polikarbonat serta siluet boxy yang mengoptimalkan volume. Setiap tas dirancang dengan built-in tag ID serta kunci ganda, yaitu dua kunci kombinasi untuk memberikan perlindungan ekstra.

Gagang kopernya dirancang untuk meminimalkan berat muatan dan memaksimalkan manuver. Koper dapat meningkatkan stabilitas, seperti lewat roda yang super ringan, Carry handle yang datar dan diintegrasikan ke dalam bingkai. Sedangan pegangan bawah built-in dapat membuat koper mudah untuk diangkat dari bagasi.

Siluet boxy nya dirancang optimal, sehingga bagian atas dan bawahnya bisa menampung banyak barang. Saku ekstra dibagi menjadi dua bagian, yaitu mesh dan PVC. Bagian ini bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil dan perlengkapan mandi.

Tru-Frame spinner tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 63cm, 68cm dan 76cm. Koleksi yang dilengkapi dengan 10 tahun garansi di seluruh dunia ini dipatok mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 8 jutaan.

Selain Tru-Frame, koleksi teranyar yang tak kalah memikat adalah Samsonite Red. Ini adalah tas kasual merepresentasikan citra seseorang yang mempunyai kredibilitas tinggi. Samsonite Red merupakan kombinasi dari kualitas tinggi dengan desain sensual bernuansa perkotaan.

Selain itu, ada koleksi hard-side unik dengan teknologi bahan revolusioner bernama Curv®. Lalu, koleksi soft side dengan Advanced Hybrid Technology™ (AHT) berhasil menggabungkan unsur-unsur produk tas bisnis, kasual, dan produk aksesori sehari-hari. Koleksi diharapkan semakin menegaskan posisi Samsonite sebagai pemimpin pasar dan trend-setter.

Samsonite mempertahankan visi global untuk terus memfasilitasi  perjalanan panjang para traveller dengan produk yang ringan, kuat, dan inovatif. Dengan melihat tren terkini, Samsonite melahirkan perubahan yang terus mencukupi kebutuhan para traveler.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA