Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

'Deuter', Tas Pilihan untuk Pelesiran dan Naik Gunung

Ahad 10 Jan 2016 11:27 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri

Deuter

Deuter

Foto: Dok: Deuter

REPUBLIKA.CO.ID, Memilih koper atau tas untuk melakukan pelesiran menjadi hal penting bagi pelancong.

Perjalanan bisnis atau wisata perlu didukung oleh tas maupun koper yang berkualitas. Banyak faktor yang melandasi pelancong memilih tas yang akan dibawanya.

Sebagian pelancong hanya memerhatikan fungsi dan kenyamanan sebuah tas. Namun ada pula yang tetap mengiinginkan tas modis dan fashionable.

Marketing Manager Tandike Indonesia, Syarif Abdulloh mengatakan kebanyakan pelancong memang konsen terhadap kenyamanan sebuah tas.

Di Tandike sendiri, merk Deuter, terutama jenis Futura adalah yang paling laris. Jenis Futura menjadi paling diminati karena nyaman digunakan. Ketika digendong, tas tidak cepat panas dan tidak mudah membuat tubuh berkeringat.

"Tas dilengkapi jaring-jaring di bagian belakang, ada covernya juga," jelas Syarif saat dihubungi Republika.co.idbelum lama ini.

Futura bisa digunakan para pelancong baik untuk melakukan perjalanan biasa hingga naik gunung. Untuk ukuran paling kecil 20 liter, jenis tas ini dbanderol sekitar Rp 1,3 jutaan.

Menurutnya, tren ke depan kurang lebih sama baik dalam pemilihan tas maupun warnanya. Sejauh ini, warna-warna tidak mencolok, seperti hitam, biru dan merah adalah yang paling banyak digemari ketimbang hijau.

"Tren 2016 sama saja, hanya setiap tahunnya, Deuter memang selalu memberi perbedaan pada desain maupun kombinasi warna di setiap koleksinya," tambahnya.

Untuk seri travel, koper Helion termasuk yang paling banyak disukai, terutama oleh kaum wanita. Hal itu karena bentuknya yang ramping dan dilengkapi trolli. Ada banyak jenis tas tergolong ekonomis. Seperti Giga berkisar Rp 975 ribuan, Zea yang simpel Rp 550 ribuan, Aircontact untuk pria dan wanita dan masih banyak lagi. Selain tas, Deuter juga menawarkan aneka akseosri untuk para pelancong.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA