Jumat 08 Jan 2016 13:00 WIB

Selamat Datang, Netflix

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Selamat Datang, Netflix

Para penggila film pasti sudah tak asing lagi dengan Netflix. Netflix adalah layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan melalui medium apa pun, baik itu smartphone, smartTV, tablet, PC, maupun laptop.

Mulai Kamis (7/1), Netflix resmi hadir di Indonesia. Sekarang, para pencinta film ibarat memiliki tempat penyimpanan film tersendiri dan menyaksikan berbagai film, dokumenter, dan film seri sesuka hati. 

Untuk biaya berlangganan, Netflix menetapkan harga bulanan, mulai dari Rp 109 ribu untuk paket Basic hingga Rp 169 ribu untuk paket premium. Untuk satu bulan pertama setelah pembayaran, kita bisa menikmati berbagai tontonan gratis.

Salah satu fitur yang membedakan pilihan paket tersebut adalah kemampuan untuk menonton film atau serial televisi dalam berbagai format, HD atau Ultra-HD. Netflix juga memiliki sejumlah serial televisi milik studionya sendiri yang sukses di pasaran, seperti \"Narcos\" dan \"Orange is the New Black\".

Kini, semua serial tersebut sudah bisa disaksikan penonton Indonesia. Netflix kini sudah tersedia di 190 negara, termasuk Indonesia. (setyanavidita livikacansera)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement