Jumat 08 Jan 2016 00:42 WIB

Suzuki Ertiga Dreza Jadi Varian Termewah

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Suzuki New Ertiga Dreza
Foto: Sportku
Suzuki New Ertiga Dreza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mengawali tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan New Ertiga Dreza. Varian terbaru ini adalah yang tertinggi dengan tampilan terbaru dari keluarga Ertiga.  

Dreza terinspirasi dari kata "dress up" merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial. New Ertiga Dreza hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior membuat New Ertiga Dreza kental dengan kesan elegan dan luxury atau mewah.  

"Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen Indonesia," kata 4Wheel Marketing Director Suzuki Indomobil Sales, Makmur saat peluncuran New Ertiga Dreza di X2 Plaza Senayan, Kamis (7/1).

Makmur menjelaskan, New Ertiga Dreza memiliki fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegan dan mewah tanpa meninggalkan unsur"AMIN" yakni aman, mewah, irit dan nyaman.

Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) New Ertiga Dreza hadir dalam dua pilihan model New Ertiga Dreza dan New Ertiga GS dengan empat pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, putih, dan violet khusus untuk tipe GS.  

New Ertiga Dreza tampil dengan bumper lengkap bersama airdam, list chrome, foglamp di sudut bawah bumper, serta grille baru yang berbeda dengan Ertiga lainnya.

Sektor kabin didominasi warna dual tone seperti yang sudah ada. Perbedaannya pada Ertiga Dreza menggunakan warna ungu tua. Perangkat hiburan Suzuki new Ertiga Dreza juga mengaplikasi head unit audio video navigation (AVN), dengan layar sentuh berukuran 9 inci yang dilengkapi sistem perangkat OS Android 4.1.

New Ertiga Dreza dihargai Rp 216,9 juta untuk New Ertiga Dreza MT, dan Rp 229,5 juta untuk New Ertiga Dreza AT.   Sedangkan tipe GS MT dijual Rp 223,9 juta dan New Ertiga Dreza GS AT seharga Rp 236,5 juta, harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement