Rabu 06 Jan 2016 15:00 WIB

Senjata Baru Apple

Red:

Meski kehadiran iPhone 6 masih segar, Apple sudah siap merilis amunisi terbarunya. Dikutip dari Phonearena.com, dalam waktu dekat, rencananya, Apple akan merilis dua smartphone terbarunya, iPhone 7 dan 7 Plus.

Rencananya, dua tipe tersebut akan dirilis secara bersamaan. Sebagai inovasi terbaru. Kedua perangkat ini kabarnya akan didesain antiair.

Tak hanya itu, Apple juga menyiapkan 3GB RAM sehingga iPhone 7 dan iPhone 7 plus ini menjadi supercepat. Bahkan, memori penyimpanan pun dibuat lebih luas, yakni 256GB.

Sektor multimedia akan menjadi keunggulan lain dari dua smartphone ini. Apple berencana melepaskan jack earphone pada perangkat sehingga pengguna bisa memakai Bluetooth untuk mendengarkan musik.

Apabila iPhone 6 dan 6s memiliki kapasitas baterai mencapai 2750mAh  pada seri terbarunya, baterai akan lebih tahan lama dengan kapasitas 3100mAh. Angka ini naik hingga 13 persen dan tertanam langsung di dalam iPhone.

Meski spesifikasinya telah mulai betedar luas, Apple belum memberi kepastian kapankah produk-produk ini akan hadir di pasaran. N nora azizah ed: setyanavidita livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement