Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Liverpool Berpeluang Besar Mendapatkan Martin Caceres

Ahad 03 Jan 2016 22:13 WIB

Rep: c17/ Red: Damanhuri Zuhri

Martin Caceres

Martin Caceres

Foto: www.goal.com

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dalam beberapa pekan ini nama ful bek Juventus, Martin Caceres kian santer diperbutkan duo klub kota Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan. Tetapi kubu sang pemiliki pemain, Juventus lebih berminat menjual Caceres ke spekabola luar Italia.

Pemain internasional Uruguay akan habis masa kontraknya bulan Juni mendatang, rumor yang beredar pihak Juventus tidak akan memperpanjang kontraknya di Turin.

Mendengar hal tersebut para pesaing mereka di liga domestik, Milan dan Inter Milan tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun sayang Bianconeri sepertinya tidak ingin melihat bekas pemainnya berseragam baik Milan atau pun Inter. Kubu Andrea Agnelli lebih berminat menjual Caceres ke klub Liga Primer Inggris atau pun lainnya.

Seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (3/1) Liverpool, Besiktas, AS Monaco dan Fenerbache menginginkan pemain bernomor punggung 4 ini masuk dalam jajaran skuatnya.

Kabar yang berkembanghingga saat ini bahwa Corrie dello Sport, melaporkan bahwa Liverpool adalah favorit untuk mendapatkan tandatangan Caceres.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA