Jumat 01 Jan 2016 16:47 WIB

Warriors Menang Tanpa Pemain Bintangnya

Kompetisi basket NBA (ilustrasi)
Foto: EPA/Justin Lane
Kompetisi basket NBA (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES  --  Klay Thompson mencetak 38 poin untuk Golden State Warriors yang meski tidak diperkuat pemain bintang Stephen Curry tetap mampu menang atas tuan rumah Houston Rockets 114-110 dalam kompetisi bola basket NBA, Kamis (Jumat WIB).

Curry untuk kedua kalinya berturut-turut absen karena cedera kaki. Namun, berbeda dengan Rabu lalu ketika Warriors dikalahkan Dallas Mavericks, kali ini Thompson dapat berperan tanpa Curry.

Pemai Warriors lainnya, Draymond Green juga bersinar dan mencatat triple double kelimanya ketika sukses menyumbang 10 poin, 11 rebounds dan 16 assist.

Di pihak Rockets, James Harden memimpin dengan 30 poin, lima rebound dan lima assist, sedangkan Dwight Howard menyumbang 21 poin dan 13 rebounds.

Memimpin dua poin pada paruh pertama, Warriors sempat melaju 10-0 pada akhir kuarter tiga, termasuk melalui tembakan jarak jauh Thompson dan Iguodala.

Rockets memperkecil ketinggalan menjadi tiga melalui tembakan lompat Harden pada sisa waktu kurang dari lima menit, namun Warriors membalas dengan delapan angka tambahan beruntun.

Setelah menyelesaikan tahun 2015 dengan 30 kemenangan, Warriors di tahun 2016 ini akan kembali didampingi pelatihnya, Steve Kerr yang sempat istirahat karena sakit dan menjalani operasi punggung. Sebelumnya, Warriors ditangani pelatih sementara Luke Walton, yang sukses pada awal musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement