Rabu 30 Dec 2015 13:00 WIB

Vidic Dibidik Milan

Red: operator

REPUBLIKA.CO.IDVidic Dibidik Milan

MILAN — AC Milan sedang mencari bek tengah yang bisa menjadi tandem sepadan bagi Alessio Romagnoli. Romagnoli yang masih berusia 20 tahun dinilai butuh sosok pendamping yang bisa dijadikan panutan.

Untuk mengatasi hal itu, Rossoneri sudah melirik beberapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer Januari ini. Dikutip dari Football Italia awal pekan ini, Milan mengincar bek tengah milik Inter Milan, Nemanja Vidic. Pemain asal Serbia itu dinilai masih punya kemampuan dan karisma yang bagus sebagai benteng pertahanan tim.

Vidic yang kini berusia 34 tahun musim ini belum pernah dimainkan oleh Inter. Sebab, pria asal Serbia itu masih menjalani perawatan akibat cedera panjang yang ia derita. Walau kontraknya akan berakhir pada Juli 2016 mendatang, pihak Vidic dan Inter sepertinya akan sepakat untuk segera mengakhiri kerja sama.

Selain Romagnoli, Milan sebenarnya punya beberapa bek tengah. Alex, Philipe Mexes, dan Cristian Zapata adalah beberapa pemain bertahan yang dimiliki Milan. Tetapi, tiga pemain ini masih gagal membayar kepercayaan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Lini pertahanan Milan selama setengah musim ini masih terbilang buruk. Dari 17 laga yang sudah dijalani, Il Diavolo sudah 21 kali mengalami kebobolan. Hal itu menyebabkan mereka masih belum bisa beranjak dari peringkat enam dengan poin 28.n c08 ed: abdullah sammy 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement