Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Mourinho Berpeluang Temui Madrid di Liga Champions

Ahad 20 Dec 2015 09:42 WIB

Rep: C08 / Red: Angga Indrawan

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: REUTERS/Eddie Keogh

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih sensasional asal Portugal Jose Mourinho baru saja kehilangan pekerjaan karena dipecat oleh The Blues Chelsea sebagai pelatih. Tapi, lepas dari Chelsea justru membuat nama Mourinho banyak dilirik oleh klub-klub Eropa yang masih percaya dengan kemampuannya.

Salah satu yang berminat untuk mengontrak Mou adalah klub Italia AS Roma. I Lupi butuh pelatih hebat untuk menggantikan Rudi Garcia yang dinilai gagal musim ini. Dikutip dari Football Italia, Ahad (20/12), Mourinho disebut sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Roma.

Bila pembicaraan  keduanya berakhir dengan kata sepakat, maka Mourinho bisa mengambil kursi kepelatihan Roma dari Garcia. Hal itu akan membuat Mou tetap berkompetisi di Liga Champions yang akan memasuki babak 16 besar pada Februari mendatang.

Seandainya Mou jadi pelatih Roma, ia akan langsung berhadapan dengan bekas klubnya Reak Madrid di fase knock out. Sebab, Roma dan Madrid sudah ditakdirkan bertemu berdasarkan undian UEFA di Nyon Swiss awal pekan lalu.

Berhadapan dengan Madrid tentu akan terasa spesial bagi Mou. Sebab walau sudah dua tahun lebih meningggalkan Santiago Bernabeu, Mou masih kerap mengomentari perihal apapun tentang Real Madrid. Termasuk soal dirinya pernah disebut akan jadi pelatih Madrid lagi di masa depan.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA