Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Lucunya Putri Charlotte tak Pakai Sepatu di Foto Terbarunya

Ahad 20 Dec 2015 07:01 WIB

Red: Indira Rezkisari

Foto terbaru Pangeran William dan keluarganya yang dirilis Kensinton Palace, Sabtu (19/12).

Foto terbaru Pangeran William dan keluarganya yang dirilis Kensinton Palace, Sabtu (19/12).

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Pihak Kerajaan Inggris baru saja merilis foto terbaru Duke dan Duchess of Cambridge bersama Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto terbaru dikeluarkan sebagai foto Natal dan tahun baru mereka.

Foto tersebut diambil fotografer Chris Jelf di kebun Istana Kensinton akhir Oktober lalu. Tampak di latar daun yang berguguran dan sang pangeran yang bercelana pendek serta adiknya yang kelihatan kehilangan satu sepatunya.

"Saya sangat menikmati memotret keluarga yang sangat menyenangkan ini. Meski saya harus tepat bekerja karena saya tidak punya banyak waktu dengan subyek foto dua balita," kata Jelf.

"Duke dan Duchess sangat mengapresiasi semua pesan hangat yang mereka terima tentang keluarganya tahun ini. Dan mereka sangat menantikan Natal tahun ini karena menjadi yang pertama bagi keluarga dengan empat anggota," ujar Istana dalam pernyataannya, yang dikutip dari CNN, Ahad (20/12).

Bersamaan dengan dirilisnya foto ini, Istana mengumumkan pula kalau George akan mulai masuk kelas Montessori di Norfolk pada akhir Januari. Sekolah yang dipilih cukup dekat dengan kediaman pasangan ini di Sandringham Estate dan dekat dengan tempat kerja Pangeran William sebagai pilot ambulans.

Pemilihan sekolah juga memberi sinyal kalau Sandringham akan menjadi kediaman utama keluarga ini, ketimbang Istana Kensington di London.

Sekedar info, bagi ukuran bangsawan sekolah yang dipilih tergolong cukup sederhana dengan biaya 49 dolar AS per hari kedatangan anak.

(baca: Desainer Baju Charlotte Banjir Pesanan)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA