Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Pengalaman Yayan Ruhian Akting Bareng Harrison Ford

Kamis 17 Dec 2015 08:05 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Aktor laga Yayan Ruhian saat menghadiri pemutaran perdana The Raid 2 di Festival Sundance.

Aktor laga Yayan Ruhian saat menghadiri pemutaran perdana The Raid 2 di Festival Sundance.

Foto: zimbio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga pesilat Indonesia Yayan Ruhian tidak membayangkan bakal beradu peran dengan salah satu aktor papan atas Hollywood, Harrison Ford. Yayan bahkan mengaku merinding saat tahu harus beradu peran dengan pemeran Han Solo di Star Wars: The Force Awakens itu.

"Saya dapat skrip, lalu lihat tulisan "Han Solo", merinding. Saya tidak membayangkan akan berdialog dan menyebutkan nama itu," kata Yayan di Jakarta, Rabu (16/12).

Yayan berperan sebagai Tasu Leech, bos dari geng antargalaksi Kanjiklub di film Star Wars ketujuh.(Baca Juga: Terlibat di Star Wars, Yayan Ruhian Dua Tahun Kunci Mulut)

Kendati tak banyak bersua dengan Ford di lokasi syuting, ia menilai Ford seorang yang bijaksana.

"Kami bertemu (Ford) hanya di setting. Dia seorang yang bijaksana, rendah hati. Dia menyapa duluan, menceritakan bagaimana saat ia datang ke Indonesia. Cukup lama dia bercerita," tutur Yayan.

Dia mengaku, berbeda dengan di Indonesia, proses syuting film besutan J.J. Abrams itu relatif tak menguras banyak waktu. "Kalau proses syuting, enggak lebih dari empat take. Kalau di sini kan, enggak ada yang kurang dari 10 take," kata dia. (Baca Juga: Iko Uwais Dkk Angkat Topi untuk Kru Star Wars)

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA