Rabu 16 Dec 2015 22:03 WIB

Turnamen Golf Berhadiah Harley Davidson Street 500

Golf
Foto: Antara
Golf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen GGI 2015, diikuti sebanyak 120 golfer yang merupakan kolaborasi dari berbagai umur dan kalangan, walaupun disuguhkan dengan sentuhan target market anak muda.

Kolaborasi tersebut tercipta dari banyaknya komunitas yang bergabung, yaitu Notaris Golf Club, Ikatan Alumni Kagama DKI, hingga berbagai komunitas pegolf muda, seperti Goek Golfers Community, Impact Time, dan Ganteng Ganteng Golf.

Turnamen yang disajikan dengan rapi di Senayan Golf National Club ini menyajikan tantangan yang menarik, seperti hole in one yang berhadiah Harley Davidson Street 500 dan Mini Cooper S 2015, serta tantangan tantangan lainnya.

Bahkan Abirafdi yang akhirnya menjadi juara kategori Best Nett Overall nyaris memecahkan hole in one, di mana bola yang dipukulnya hanya berjarak 15 centimeter dari lubang. Sebelum pembagian hadiah, peserta juga diberikan tantangan tim dari Indofreestylegolf, yaitu Andrey dan Rinaldi Adiyan yang merupakan pegolf profesional Indonesia yang sedang naik daun karena kampanye freestyle golf yang menarik perhatian anak muda.

Dalam sesia coaching clinic pada acara GGI ini, Indofreestylegolf memperagakan cara cara menghadapi hambatan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan bahkan dengan tantangan yang berhadiah untuk para peserta.

Dalam turnamen ini yang keluar sebagai juara kategori Best Gross Overall adalah Adi S. Sedangkan yang keluar sebagai juara kategori Best Nett Overall adalah Abirafdi. Pada akhir acara, selain disuguhkan hiburan dan pembagian piala kepada juara juara, tetapi juga ada pembagian doorprize 70 hadiah dengan grand doorprize-nya adalah dua unit motor Honda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement