Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Persija Tolak Tawaran Berlaga di Dua Turnamen, Jika...

Rabu 16 Des 2015 19:08 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus

Foto: ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya telah mendapatkan tawaran untuk mengikuti dua turnamen yang akan dihelat pada tahun depan.

Dua turnamen yang dimaksud adalah Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kalimantan Timur. Namun Ferry masih belum memutuskan apakah akan menerima tawaran tersebut. ''Saat ini Persija masih terus menunggu kompetisi,'' katanya di Jakarta, Rabu (16/12).

Ferry mengatakan Persija Jakarta akan lebih memprioritaskan kompetisi ketimbang turut serta pada penyelenggaraan turnamen. Jika kompetisi akan bergulir dalam waktu dekat, dia mengatakan, Persija akan menolak tawaran dua turnamen tersebut. (Baca: 10 Pemain Persija Pulangkan PS TNI ke Barak)

Begitu juga sebaliknya jika tak ada kejelasan kompetisi pada 2016 maka Persija memastikan untuk turut ambil bagian pada dua turnamen tersebut. "Sekarang ini kami masih belum mendapatkan detail dari dua turnamen itu," ujarnya.

Ferry menambahkan semua klub  Indonesia Super League (ISL) sangat berharap kompetisi bisa segera digelar. Ini mengingat, kata dia, kompetisi sangat penting bagi klub dan juga pemain. ''Apalagi hampir satu tahun kompetisi terhenti. Jika ini berlangsung lebih lama, dikhawatirkan berdampak lebih buruk terhadap pembinaan pemain.''

Terkait skuat Persija, Ferry menegaskan saat ini para pemain yang sedang tampil di Piala Jenderal Sudirman masih belum pasti dipertahankan. Apalagi pemain-pemain tersebut, kata dia, hanya dikontrak untuk gelaran Piala Jenderal Sudirman. Ia menyiratkan tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan siginifikan.

"Kami masih menunggu hasil di Piala Jenderal Sudirman. Jika tampil bagus kami akan perpanjang kontraknya," jelas Ferry.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola nasional dengan klik >>> di sini <<<

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA