Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Giring Nangis Artis Indonesia Main Star Wars

Senin 14 Dec 2015 06:18 WIB

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari

 Giring bersama bandnya, Nidji, tampil dalam konser Britama Creativepreneur Berjuang di Lapangan D, Jakarta, (9/8).  (Republika/Aditya Pradana Putra)

Giring bersama bandnya, Nidji, tampil dalam konser Britama Creativepreneur Berjuang di Lapangan D, Jakarta, (9/8). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Vokalis grup band NIDJI Giring sekaligus pecinta film Star Wars punya pengharapan tersendiri mengenai film favoritnya. Terutama mengenai keinginannya mengenai keterkaitannya Iko Uwais yang bermain di dalam Star Wars: The Force Awakens.

“Saya sangat menunggu banget Iko dikonfirmasi main di Star Wars. Kalao dia ada, gue langsung hormat,” kata Giring, beberapa waktu lalu.

Harapan giring tersebut memang menjadi dukungan positif bagi Iko dan juga sebagai pecinta film Star Wars. Ia pun merasa bangga juga jika ada aktor Indonesia yang bermain dalam film tersebut. “Kalau sampai ada, gue nangis, bangga!” tutur Giring.

Nampaknya pengharapan Giring terhadap Iko tercapai sebab tak hanya Iko, rekan bermainnya di film The Raid Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman sudah dikonfirmasi berperan dalam film tersebut.

Majalah Star Wars The Force Awakens: The Visual Dictionary bahkan sudah memajang wajah ketiganya yang akan berperan sebagai geng Kanjiklub. Kelompok tersebut merupakan peran antagonis yang menjadi lawan Rey, Finn, Han, dan lainnya dalam film yang akan dirilis pada 18 Desember 2015 itu.

(baca: JJ Abrams Ungkap Seberapa Besar Peran Iko Uwais di Star Wars)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA