Jumat 11 Dec 2015 13:31 WIB

Durant Cetak Triple Double Saat Thunder Kalahkan Hawks

Kevin Durant
Foto: AP/Sue Ogrocki
Kevin Durant

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES  -- Kevin Durant membuat triple double ketika Oklahoma City Thunder mencatat kemenangannya yang kedelapan dari 10 penampilan terakhir dengan menaklukkan Atlanta Hawk 107-94 dalam kompetisi bola basket NBA, Jumat (11/12) pagi WIB.

Forward Durant melesakkan delapan dari 14 tembakan lapangan dan total ia mencetak 25 poin, 10 assist dan 12 rebound dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena.

"Saya hanya mencoba bermain dan membuatnya sederhana bagi saya sendiri," kata Durant. "Saya sadar terakhir mereka berharap saya lebih agresif dan mencetak angka setiap mendapat bola," katanya.

Forward Serge Ibaka mencatat 23 poin dan 10 rebound, guard Russ Westbrook 23 poin, 10 assist dan enam rebound untuk Oklahoma City.

Untuk pertama kalinya Westbrook dan Durant menyumbang angka di atas 20 poin 10 assist, saat Thunder menunjukkan permainan menyerang untuk memburu peringkat atas wilayah barat.

Guard Kent Bazemore masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 22 poin bagi Hawks. Pemain Hawks lainnya Jeeff Teague menyumbang 18 poin, namun forward Paul Millsap hanya berkontribusi tujuh poin serta delapan rebounds.

"Mereka punya pemain-pemain bagus. Saat kami melajut, mereka punya pemain yang dapat menghadang kami," kata Millsap.

Pada pertandingan lainnya, Chicago Bulls mempertahankan keunggulan pada kuarter empat dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun sebelumnya dengan menaklukkan Los Angeles Clippers 83-80. Forward Pau Gasol mencetak 24 poin saat ia mencatat double-figures bagi Bulls.

Blake Griffin, yang dikeluarkan pada kuarter tiga karena pelanggaran, memimpin pengumpulan angka bagi Clippers dengan 18 poin dan 11 rebounds. Clippers kini jatuh menjadi 13-10 setelah tiga kemenangan berturut-turut mereka terhenti,

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement