Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wijnaldum Sebut Newcastle Bekerja Keras untuk Taklukkan Liverpool

Senin 07 Dec 2015 04:55 WIB

Rep: C31/ Red: Israr Itah

Giorginio Wijnaldum

Giorginio Wijnaldum

Foto: REUTERS/Andrew Yates

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE UPON TYNE—Newcastle berhasil meraih poin krusial usai mengalahkan Liverpool 2-0 di di Stadion St. James Park, Ahad (6/12). Gol bunuh diri Martin Skrtel dan gol gelandang Newcastle United Georginio Wijnaldum memastikan kemenangan Newcastle.

Wijnaldu merasa senang bisa mencetak satu gol, meskipun ia sangat ingin mengklaim seluruh gol pada laga ini.

“Ini hasil yang sangat besar karena kami melewati beberapa pekan yang sulit,” ujar Wijnaldum kepada Sky Sports, dikutip Four Four Two, Senin (7/12).

The Magpies harus bereaksi dari pertandingan terakhir karena kinerja yang tidak begitu baik. Ia mengungkapkan, rekan-rekannya berlatih bersama dengan keras dan memiliki kepercayaan satu sama lain.

“Sulit untuk memenangkan pertandingan, tetapi jika Anda habis-habisan, maka Anda dapat dibanggakan. Newcastle telah berjuang untuk memenangkan pertandingan ini.” Katanya.

Pemain asal Belanda ini mengatakan sangat sulit bagi the Reds untuk menciptakan peluang dalam laga ini. Wijnaldum mengaku ia dan rekan-rekannya telah belajar memperbaiki kinerja yang buruk.

Dengan kemenangan ini, the Magpies naik satu tingkat ke posisi 18 dengan perolehan 13 poin. Namun Newcastle masih tetap berada di zona degradasi. Adapun the Reds tertahan di peringkat ketujuh dengan  23 poin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA