Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Guardiola Ogah Latih Madrid

Sabtu 05 Des 2015 19:52 WIB

Red: Israr Itah

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: REUTERS/Fabian Bimmer

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Juru taktik Bayern Muenchen, Pep Guardiola tidak bersedia melatih ​​Real Madrid yang merupakan musuh besar Barcelona yang pernah dilatih dan diperkuatnya sebagai pemain.

"Saya tidak akan cocok di sana (Real Madrid). Itu tidak akan bisa menuai sukses," jelas Pep Guardiola kemudian tersenyum kepada wartawan pada konferensi pers prapertandingan melawan Borussia Moenchengladbach, dilansir dari Marca, Sabtu (5/12).

Pep yang terkenal punya taktik manjur membawa kesuksesan untuk klub yang dilatihnya kerap dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Namun Pep saat ini lebih memikirkan pemain Muenchen yang didera cedera jelang pertandingan lawan Gladbach yang akan digelar Sabtu malam IB. Mereka di antaranya Douglas Costa, Arjen Robben, David Alaba, Mario Götze, Thiago Alcantara, Juan Bernat dan Franck Ribery. 

Guardiola semakin cemas karena lawan yang dihadapi adalah Gladbach tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

"Klub ini punya tradisi besar dan pemain yang mencintai sepak bola," kata Pep terkait peluang timnya saat menghadapi Gladbach.  

Saat ini Bayern Muenchen berada di puncak klasemen Bundesliga dengan unggul delapan poin dari urutan kedua Borussia Dortmund .

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA