Jumat 04 Dec 2015 09:27 WIB

Satu Bulan Perang Dingin, Rossi-Marquez Belum Berdamai

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Israr Itah
Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez
Foto: AP
Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ketegangan hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez terus berlanjut meski sudah memasuki satu bulan sejak balapan GP Sepang, Malaysia. Meski Marquez sudah memberi sinyal ingin memperbaiki hubungan, tak demikian halnya dengan Rossi.

"Hubunganku dan Marquez ke depannya? Aku tak tahu. Hari ini, kondisinya masih saja sama. Apa yang harus kukatakan? Apa yang harus kulakukan? Aku hanya berusaha menyampaikan sudut pandangku tentang kejadian di masa lalu. Sisanya itu bukan urusanku lagi," kata Rossi, dilansir dari Speedweek, Jumat (4/12).

Meski kekecewaannya masih sangat dalam, Rossi mengisyaratkan pintu damai itu tetap terbuka. Namun dia tak tahu kapan hubungannya dengan pebalap Repsol Honda itu akan mencair.

"Aku tak tahu musim depan. Ada hal yang jauh lebih penting, seperti menemukan motivasi untuk menang lagi," kata the Doctor.

Rossi memutuskan untuk kembali mengejar gelar juara dunia 2016. Hal ini membutuhkan prioritas dan konsentrasi.

"Rencanaku masih tetap sama. Aku sudah kompetitif tahun ini dan melakukan pekerjaan terbaik. Jadi, aku akan mencoba lagi tahun depan," katanya. 

Baca juga: Adik Tiri Valentino Rossi Terjun ke Moto2

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement