Rabu 02 Dec 2015 09:00 WIB

Hankook Tire Memasok Ban UHP Sebagai Ban Resmi untuk Lincoln MKX

Bank produksi Hankook, ilustrasi
Bank produksi Hankook, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hankook Tire terpilih menjadi pemasok ban resmi Lincoln MKX untuk tahun 2016 melalui produk ban berkinerja tinggi di segala musim berukuran 20 inci, Ventus S1 noble2.

Ventus S1 noble2 berukuran 245/50R20 disuplai untuk MKX sebagai produk unggulan, dikembangkan untuk para pengendara yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Desain tapak asimetris yang memiliki empat rusuk membuat aliran air lebih efisien.

Sementara senyawa karet silika yang canggih mampu memberikan pengendalian terbaik di atas permukaan basah maupun kering. Selain itu Ventus S1 memiliki daya pengereman dengan daya gulir rendah dan daya tahan tinggi untuk meningkatkan kendali juga kinerja ban.

“Pertumbuhan yang konsisten dan solid Hankook Tire sebagai pemasok ban resmi untuk merek premium seperti Lincoln menunjukkan kepercayaan akan kualitas produk dan teknologi terdepan yang dimiliki oleh produk kami,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Pihaknya di Hankook Tire mengaku sangat senang akan kontrak terbaru dengan MKX. Ia pun berharap untuk memiliki kerjasama lebih lanjut dengan merek Lincoln di masa datang, yang diawali dengan sebuah kerjasama yang dimulai sejak 2008 dengan memasok ban resmi untuk kendaraan Lincoln.

Perjanjian kerjasama terbaru ini menandai kerjasama Hankook Tire yang keempat sebagai pemasok ban resmi untuk merek premium Ford, Lincoln, setelah sebelumnya memasok ban resmi untuk MKT, MKZ, dan Navigator. Melalui kerjasama yang berkelanjutan ini, Hankook Tire telah mampu memposisikan dirinya sebagai merek ban premium dunia dengan teknologi ban terdepan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement