Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

General Motor Cari Partner untuk Produksi Colorado

Senin 30 Nov 2015 05:35 WIB

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih

Colorado

Colorado

REPUBLIKA.CO.ID, MISSOURI -- General Motors sedang mencari mitra yang mungkin mau mengambil alih beberapa produksi van komersial sehingga perusahaan dapat lebih fokus dalam pengembangan model pickup. Permintaan yang kuat terhadap GM Colorado dan Canyon pickup telah membuat perusahaan harus segera menemukan cara-cara untuk meningkatkan produksi.

Menurut Automotive News, pihak dari pabrik GM Wentzville di Missouri mengatakan perusahaan akan mempertimbangkan kemitraan dengan AM General Indiana untuk mengambil alih perakitan model Chevrolet Express dan GMC Savana kargo van.  Permintaan Colorado dan Canyon Pickup meningkat cukup pesat pada tahun ini. Tahun ini, analis memperkirakan penjualan bakalan lebih tinggi dari perkiraan. Awal tahun ini, analis memperkirakan penjualan mencapai 120 ribu unit.

"Kemitraan ini berpotensi membebaskan kapasitas produksi dan memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan kemampuan dalam membangun truk kelas menengah demi memenuhi permintaan pelanggan."

Jika demikian, ini bukan pertama kalinya AM General mengambil alih produksi dari perusahaan pembuat mobil. Pada Agustus lalu perusahaan juga mendapat tender dati Mercedes untuk memproduksi Mercedes R-Class.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA