Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Enno Lerian Senang Bantu Ibu Jualan Sambal

Rabu 18 Nov 2015 13:32 WIB

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari

Enno Lerian

Enno Lerian

Foto: IG Enno Lerian

REPUBLIKA.CO.ID, Menyandang titel selebritas, tak membuat Enno Lerian memanfaatkannya untuk mendongkrak penjualan bisnis kuliner yang tengah dijalaninya saat ini. Penyanyi yang beberapa waktu lalu masih aktif mengeluarkan single itu mengaku kini tengah asik membantu sang ibunda berbisnis sambal.

"Aku lagi senang bantu mama, kita jualan sambal bawang gitu, tapi aku nggak mau memanfaatkan nama aku, karena sambalnya juga buatan mama, aku hanya membantu saja sih," aku Enno di Jakarta, tentang sambal yang diberi nama Sambal Uthie.

Menurut artis berusia 32 tahun ini, orang Indonesia memang boleh dibilang banyak yang tidak bisa lepas dari sambal. Sambal selalu menjadi pilihan masyarakat untuk pelengkap saat makan nasi ataupun camilan lainnya.

"Soalnya orang Indonesia itu nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya sambal, cabai, yang pedas-pedas. Kita jualannya sambal bawang, ada yang polos, udang, macam-macam," tambah ibu dua anak ini.

Awalnya, Enno juga tak menyangka bisnis kulinernya ini akan mendapat respons cukup pesat. Tetapi, setelah banyak yang suka, kata Enno, ia dan sang ibunda berkeinginan lebih serius lagi menjalani bisnis itu.





BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA